วันจันทร์ที่ 22 พฤศจิกายน พ.ศ. 2553

Mullen: Al-Qaidah di Semenanjung Arab Telah Menjadi Ancaman Serius Bagi AS

Senin, 22/11/2010 12:13 WIB

Laksamana Mike Mullen, Kepala Staf militer Amerika menyatakan bahwa Al-Qaidah di Semenanjung Arab telah menjadi ancaman serius bagi Amerika Serikat dan mereka telah menjadi lebih berbahaya daripada dua tahun yang lalu.

Mullen mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan jaringan televisi AS CNN, menambahkan bahwa "sayap jaringan gerakan Al-Qaidah ini semakin mematikan dan saya sangat percaya apa yang mereka katakan," katanya menegaskan, mengacu pada ancaman Al-Qaidah di semenanjung Arab yang akan melancarkan serangan mematikan di Barat, dan akan membuat barat "berdarah sampai mati" seperti yang mereka katakan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Al-Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP) mengklaim bertanggungjawab atas paket bom yang di pesawat kargo yang menuju Amerika Serikat dan paket bom tersebut dapat 'dilumpuhkan' oleh pejabat keamanan di bandara Dubai dan Inggris.

AQAP mengklaim bahwa bom paket di pesawat kargo tersebut merupakan bagian dari "Operasi Pendarahan" yang mereka rencakan untuk menyerang barat.

(fq/imo)

ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น